Monday, October 29, 2012

beberapa, tak semua :)


            Yang sedari tadi kupegang, mungkin rasanya sampai lumutan. Bingung harus menghubunginya atau tidak. Kalau aku menghubunginya, takut ia mengiraku over pede, tapi aku ingin. Sekalinya niat itu ada untuk memberitahunya bahwa aku pulang, tak lama kuurungkan lagi niatku. Lama mengulur waktu, inilah saatnya.
            “Hai assalamualaikum..”, sapaku mengawali perbincangan via telepon itu.
            “waalaikumsalam lin, ada apa?”, tanyanya dengan suara yang hangat tentunya.
            “Hehehe, engga kenapa-kenapa. Aku udah ontheway pulang nih, udah dari tadi sih sebenernya.”, kataku bercerita.
            “Udah nyampe mana?”, tanyanya.
            “Udah nyampe Jombang.”, jawabku.
            “Ohh, ayah sama ibuk gimana? Masih fit kan?”, tanyanya membuatku sedikit terkejut untuk sepersekian detik karena tak menyangka dia akan menanyakan hal itu.
            “Mereka alhamdulillah baik-baik aja kok, masih fit. Hehehe.”, jawabku agak-agak kaku.
            “Alhamdulillaah.. eh gimana? Jadi di beliin kamera?”, tanyanya tiba-tiba.
            Dan yang kurasakan sekarang saat mendengar suaranya, bagaikan ada petir menyambar. “Hah? Kenapa tina-tiba kamu bahas ini?”, tanyaku menutupi.
            “Lah? Udah deh jawab aja..”, katanya.
            “Ngga mau, aku mau jawab kalo kamu jawab pertanyaanku itu dulu.”, kataku tetap tak mau menjawab.
            “Ayah kamu kapan hari udah nanya-nanya tipe kamera kan..”, jelasnya membuatku langsung tertuju pada blogku.
            “Apah? Ini juga. Kamu tau dari manaaa?”, tanyaku yakin tak yakin.
            “Udah jawab dulu napa..”, katanya tetap tak mau kalah.
            “Hmh, iya sudah..”, aku menyerah, jawabku lemas.
            “Udah dibeliin?”, tanyanya tak yakin.
            “Iyaaa..”, jawabku lebih lemas dari sebelumnya.
            “Alhamdulillah dong kalo udah dibeliin.. hehehe.”, jawabnya sambil cengengesan.,            “Iya, tapi kamu tau dari manaaa?”, tanyaku tetap penasaran.
            “Emang segitu pentingnya ya buat kamu?”, tanyanya.
            “Jelas.”, jawabku singkat.
            “Dwi Artionus Putra itu siapa?”, tanyanya yang lagi-lagi seperti hantaman petir.
            “APAAA? Ya kan aku tauuu! Kamu stalking blogku yaaa?”, tanyaku menggebu namun tepat sasaran.
            “Nah itu kamu tau, iya sih cuman nggak semua aku baca. Dia itu siapa?”, tanyanya tetap.
            “Hahaha, aku nggak tau dia siapa, bahkan aku juga nggak tau di dunia ini ada nggak nama orang kayak dia tuh. Itu nama samaran doang, tau sendiri kan kamu, itu cerita tentang siapa, aku cuman pinjem “Tio”-nya aja kok.”, kataku menjelaskan.
            Percakapan telepon itu tentunya berlangsung lucu dengan beberapa diiringi gelak tawa. Lucu memang, bahagia. Kejutanku untuknya memang gagal. Tapi tak apa, setidaknya ada suaranya yang memecah keheningan di hati ini J

Je t'aime, batman <3

hari raya Qurban, ternyata mengurbankan perasaan juga...

hari raya qurban tahun ini begitu menguras air mata. tentang kedatangan dan kepergian. kedatangan pembantu baru di rumah, dan kepergian pembantu lamaku. memang sepele kelihatannya. tapi dia bukanlah seorang pembantu bagiku. dia seorang teman. yang selalu ada saat ku butuh, kapanpun.


haaa kasiannya itu embek digorok buat aku :( gapapa deh, tujuannya baik.. dan semoga ketiga doa yang aku minta, : ibu n ayahku diberi sehat n rejeki lancar biar bisa lihat aku sukses kelak, sekolahku, usahaku dan lain sebagainya juga dilancarkan biar aku bisa mengimbangi jerih payah orang tuaku. daaan, semoga penantianku dalam segala hal nggak sia-sia, amiiinnn... dikabulkan Allah,, amiiiinnn 0:)

Thursday, October 25, 2012

mengingat mimpi


Entah rasa ini begitu berkecamuk dalam hati. Pikirku tak tentu. berat sekali. Saat impian itu sudah ada di depan mata, saat selangkah lagi mimpi itu akan menjadi nyata. Hari ini tak ada aktifitas yang berat di sekolahku. Tapi entah mengapa hati dan otak ini terasa berat mengingat mimpi itu. Siang hari saat berlangsung pelajaran kimia di kelasku, ayahku menelpon.
            “Halo, assalamu’alaikum.”, sapaku.
            “Waalaikum salam. Mbak, nih ada kamera canon sama nikon. Kalo yang nikon harganya rada miring nih.”, kata ayahku tanpa basa-basi. Jelas aku terkejut untuk sekian detik. Apa harus secepat ini?
            “Hah? Aduh canon aja deh yah. Aku belum tau seluk beluknya nikon.”, jawabku setengah bingung.
            “Oh gitu, yaudah deh assalamu’alaikum.”, kata ayahku langsung mengakhiri telpon.
            Aku masih duduk terpaku. Aku terkejut yang jelas. Ibuku bilang jika kamera itu kan ku dapat saat aku berulang tahun ke 17. Tapi kenapa ayahku bertanya seperti itu? Akankah hari ini? Sekitar 15 menit kemudian, ayahku menelponku lagi.
            “Iya yah assalamualaikum.”, sapaku kembali.
            “Iya mbak waalaikumsalam. Eh ini loh ada yang tipe 1100. Sama punya Mas Anta bagus mana?”, tanya ayahku lagi tanpa basa-basi.
            “Emm, bagus punya mas Anta yah.”, jawabku apa adanya.
            “Wah, malah lebih jelek ya ini.”, katanya.
            “Iya yah..”
            “Yaudah deh mbak ya, assalamualaikum.”, katanya mengakhiri telepon lagi.
            “Oke ayah, waalaikumsalam.”
***
            Cuaca terik siang itu, membuatku merenung sambil melihat pemandangan di balik kaca bis yang membawaku pulang. Semuanya abstrak. Apakah harus secepat ini? Aku memang sangat menginginkan kamera itu. Aku bermimpi bisa melakukan hunting foto pertamaku dengan Batman. Tapi jika kamera itu semakin cepat ku dapatkan, semakin sempit pula waktuku bersamanya. Tuhan tolong aku...

Wednesday, October 24, 2012

curhatan subuh :D

pernah ngalamin blog kamu di nonaktif otimatis nggak? jadi blog kamu di anggap spam gitu dari server. nih aku ceritain ya, kemarin subuh aku blogging, nah waktu aku nambahin widget, eh tiba2 blogku udah ga bisa dibukaaa. aku reload berkali-kali, aku masuk lagi k dasboard, eh kok ada blog yang di hapuuus, ternyata blogku yang ini yang kehapus. kok bisa? mungkin karna widget yang aku pake ada kode HTML yang "MEMATIKAN". nggak asik banget kan -____- nah, aku pulihkan lagi deh blogku yang ini, dan kata servernya nunggu sampe 2 hari, sampe bener2 bisa dinyatakan nggak mengandung unsur spam di blogku. ya ampuuun, coba deh. siapa yang nggak stress kalo misalnya tiba2 blog kehapus gitu? bukan masalah widget atau apa yg lain sebagainya, tapi postingankuuu.. udah berapa belas nuiiihh... masa mau kehapus dan hilang nggak bisa dibuka gitu aja kan jadinya sia-siaaa :( lagian aku juga lebih nyaman sama blog ini dari pada yang baru aku buat kemaren. karena:

  • loveisunyu : berarti hidup itu unyu. ada ketawa, ada nangis, ada gundah gulana galau, ada seneng, ada banyak deh pokonya. dan yang pasti hidup itu seneng kalo kita bisa menikmati dan mensyukuri arti sebenarnya.
  • loveisunyu: berarti cinta itu unyu. sayangnya nggak semua kisah cinta itu unyu. banyak cinta yang butuh kesabaran, penantian yang panjang, dan nggak semua kisah cinta itu indah. cinta itu pelengkap hidup. jadi masih banyak seneng di hidupnya dari pada di cintanya.
hehehe.. jadi buat kalian, hati2 yaaa.. widget yang bikin blog ini di hapus tuh "widget hujan" coba cari d google deh widget itu. dan jangan sekali2 dicoba yaa, daripada blog kamu kehapus jugaa. okaaayy ;)

Monday, October 22, 2012

Makna "A Thousand Years" :)

lagu "A Thousand Years" yang di nyanyiin penyanyi cantik bersuara khas Christina Perri uda ga asing kan di telinga kalian.. belum hafal? nyanyi pake ini yuk..

heartbeats fast
colors and promises
how to be brave
how can i love when i’m afraid to fall
but watching you stand alone
all of my doubt suddenly goes away somehow
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

time stands still
beauty in all she is
i will be brave
i will not let anything take away
what’s standing in front of me
every breath
every hour has come to this
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
i have loved you for a thousand years

ga usah galau karena CINTA, M2S2 bareng bareng yuk o:)

kalian pasti bingung kan.. "M2S2"? apaan tuh? itu singkatan dari "Mengalah, Menunggu, Sabar, Senyuuum :)" hehehe.. maksudnya apa sih? okay kita mulai yaa..


banyak pepatah yang bilang...

  • MENGALAH bukan berarti kalah
  • MENUNGGU itu tidak enak barang hanya semenit
  • SABAR adalah kunci kebahagiaan
  • SENYUM akan membuat hari-hari dalam hidup kita menjadi lebih indah.
betul bukan? pasti kalian semua pernah merasakan keempat-empatnya. merasa galau akibat salah satu dari keempat kata tersebut. dalam kisah cinta pun, keempatnya sangatlah penting terutama bagi orang-orang yang cerita cintanya sedikit bertepuk sebelah tangan. tapi ketahuilah kawan, jika kalian bisa melakukan semuanya, pastilah hatimu kan damai :)

Mengalah, bisa diartikan sebagai bentuk rasa sayangmu kepada seseorang yang kau sayang. mungkin dia sudah mempunyai tambatan hati yang lain, biarkan dia bahagia bersama orang yang dia sayang. karna patut di sadari posisi kita di dalam kehidupannya tidak sespesial kekasih hatinya, dan kita juga bahkan tidak punya hak untuk menginginkan dia seperti apa yang kita inginkan :)

Menunggu, bisa diartikan bertahan untuk orang yang kita sayang. perlu diketahui, menunggu merupakan  suatu bentuk pertahanan yang paling banyak mengalami godaan lain. jika kau sedang menunggu orang lain, cobalah menunggunya tanpa alasan, bukan karna ingin menjadi kekasihnya atau yang lain, tapi bersihkan saja alasan-alasan tersebut dari hati dan pikiranmu. seseorang yang tidak mempunyai alasan untuk apa dia menunggu, dia takkan merasa mengalami beban karna dia merasa Tuhan sudah mengatur segala sesuatu tentangnya :)

Sabar, bisa diartikan mempertebal hati kita menjadi baja, bukan seng. cobalah melatih hati dan pikiran kita agar lebih sabar menghadapi apapun yang terjadi. sabar dalam segala hal termasuk penantian. segala sesuatu yang sekiranya bisa menyakitkan hatimu, anggap saja hanya angin yang sengaja menguji seberapa tebal kesabaranmu. ketahuilah, orang-orang yang sabar merupakan orang-orang yang percaya jika memang ada buah yang manis yang akan membuahi pohon kesabaran di hatinya :)

Senyum, bisa diartikan untuk menghiasi hari-hari kita secara visual. tentunya orang-orang yang kita sayang juga pastilah bahagia melihat kita tersenyum. senyuman juga bisa menyembunyikan apa yang tidak seharusnya kita tunjukkan. senyuman akan membuat orang lain di sekitar kita tidak khawatir tentang bagaimana keadaan kita sekarang. dan SENYUMAN akan membuatmu terlihat lebih tegar dihadapan seseorang yang kau tunggu :)

sudah jelas bukan? hehehe.. sebetulnya artikel ini di ilhami dari sumber yang nyata, dari seseorang yang sedang menjalani sebuah penantian yang tak tahu dimana pangkalnya... :)

Sunday, October 21, 2012

kenalan labih jauh sama anggota One Direction yuks ^^

One Direction (1D), boyband  beranggotakan Niall  Horan, Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini tengah digandrungi. Yuk, mengenal lebih dalam personelnya.


Niall Horan

Niall merupakan personel yang paling digilai fans—terutama di Amerika Serikat. Ketika tur singkat 1D   ke AS beberapa waktu lalu, nama cowok kelahiran 13 September 1993 ini yang paling sering diteriakkan penggemar. Tampangnya yang cute khas Irlandia (rambut sangat pirang dan kulit yang begitu putih),  serta  kemampuan vokal yang lebih menonjol ketimbang personel lain membuat ia begitu diidolakan fans.
Cowok berzodiak Virgo   ini tumbuh besar di Mullinger, Dublin, yang hanya berpopulasi 35 ribu jiwa. Usianya baru lima tahun ketika kedua orangtuanya bercerai. Ia tinggal bersama sang bunda, Maura. Dua tahun kemudian, dengan alasan agar lebih dekat dengan sekolah,   Niall memutuskan tinggal bersama ayahnya, Bobby. Meski bercerai, kedua orang tua Neill sangat men-support sang anak. Ketika  Niall berlaga di The X Factor bersama  1D, kedua orangtuanya bersama-sama memberikan dukungan.
Minat Niall pada musik mulai menggeliat ketika ia remaja. Selain doyan bermain gitar,  pengagum Michael Buble ini juga gemar bernyanyi.  Bakat menyanyinya disadari keluarganya secara tak sengaja. “Dalam sebuah perjalanan menggunakan mobil,  saya asyik bernyanyi. Bibi saya mengira nyanyian itu berasal dari radio,” bilang penyuka film Grease ini. Niall sempat mendalami dunia audio  dengan harapan kelak bakal menjadi sound engineer. Tapi cowok yang fobia pada burung merpati ini  malah banting setir dengan melamar audisi penyanyi solo di X Factorpada tahun 2010.
Ketika audisi, Niall membawakan tembang “So Sick” milik Ne-yo. Penampilannya dipuji Simon Cowell, Louis Walsh, dan juri tamu Katy  Perry. Hanya Cheryl Cole saja yang merespons dingin penampilannya. Kendati begitu, ia tetap lolos audisi. Belakangan, Niall digabungkan dengan empat cowok lain dalam boy band yang kemudian diberi nama kolektif 1D. Boy band ini menjadi juara ketiga kontes bakat bikinan Inggris itu. Yang menarik, Katy Perry yang menjadi juri ternyata tak lupa pada sosok Niall. Si pelantun Friday Night ini sempat mengirimkan ucapan selamat pada Niall atas keberhasilan 1D di AS via Twitter. “@NiallOfficial selamat, kamu tidak mengecewakan saya.”

Liam Payne

Dalam soal kesehatan, Liam tak seberuntung personel 1D lainnya. Sejak kecil ia hidup dengan satu ginjal saja. “Saya  sebenarnya punya dua ginjal, tapi yang satu tidak berfungsi,” tutur cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini.  Hidup dengan satu ginjal sudah dijalani Liam sejak dini. Ditengarai, penyebabnya karena ia lahir prematur. “Saya lahir tiga minggu lebih cepat. Dari hari pertama sampai umur 4 tahun saya bolak-balik ke rumah sakit dan menerima suntikan 32 kali di pagi dan sore hari agar kesehatan saya membaik.
Membuat saya tidak boleh terlalu banyak minum air dan sebisa mungkin menjaga kesehatan,” lanjut kekasih  Danielle Peazer ini. Hidup dengan satu ginjal membuat Liam harus berhati-hati. Ia tidak boleh minum air berlebihan. “Dan sebisa mungkin saya  harus selalu menjaga kesehatan,” ucap Liam yang sering disebut-sebut sebagai leader 1D. Toh meski hanya punya satu ginjal, Liam masih hidup normal seperti anak-anak lainnya. Ia malah mengkategorikan dirinya sebagai bocah badung. Pernah, di usia 12 tahun ia menantang pelatih tinjunya yang berusia 38 tahun.
Hasilnya, hidungnya patah!

tepat pukul 09:00 PM


Ku pandang langit pagi di balik kaca bus yang membawaku ke sekolah. Mendung. terasa sekali kalau Kamis ini sangatlah tenang dan damai. Ku tarik nafas panjang, dan ku hembuskan berat. pikiranku melambung dengan keadaan esok hari. Entah mengapa aku merasa sesak. dan tentunya aku merasa hariku takkan sedamai pagi ini.
Langkahku gontai saat aku sudah menapakkan kaki di sekolah. "Besok takkan ada hari libur.", pikirku lagi. Mau tak mau aku juga harus melalui hari ini, esok, dan lusa. Menahan terlebih dahulu rasa yang mendesak dalam hati.
            “Lo masih mikirin besok?”, Tanya Nupi, teman sebangkuku.
            “Ya lo taulah apa yang gue pengen.”, jawabku malas tuk membahas hal itu.
            “Sabar…”, kata Nupi yang sepertinya menyerah menghiburku.
            “Gat au Pi gue nih ngerasanya gimana. Gue pengen nangis tapi ga bisa.”, kataku lemas.
            “Udah lo kalo mau nangis, nangis aja. Gue siap kok jadi ember yang nampung air mata lo, wkwkwk.”, jawabnya masih sempat bercanda.
            “Tai lo, hahaha.”, ledekku garing.

            Hari ini aku lebih banyak diam. Dari yang biasanya aku kesana kemari tak bisa diam, seketika seperti kesambet sesuatu yang aneh aku mendadak menjadi putri Keraton hari ini.
            Istirahat kedua seusai menunaikan kewajiban Solat Ashar, aku menghabiskan waktu di kantin bersama Nupi. Sama sekali tak khawatir ada guru.
            “Hey kelas lo ada gurunya tuh.”, kata Mega yang baru datang dan memberitahu kami.
            “Yaudah biarin, males juga. Lagian gue uda hapalan kok.”, jawab Nupi sambil mengunyah nasi pecelnya.
            “Udah tau besok free?”, Tanya Mega sambil duduk di sampingku.
            ”Eh iya ndut, gue lupa. Besok tuh free, ga ada mapel. Jadi boleh masuk boleh absen deh.”, sahut Nupi dengan santai tapi kata-katanya menyetrum telingaku.
            ”HAH? Yang bener lo? Nggak ah bercanda lo semua.”, jawabku tak porcaya.
            “Gue serius Lin.”, jawab Nupi sambil menatapku serius.
            “Ya kah Meg?”, tanyaku lagi tak percaya kepada Mega.

Thursday, October 18, 2012

Selamat ulang tahun AYAAAH :*

hari ini, tanggal 18 oktober 2012 adalah hari di mana seorang pahlawan yang kusebut AYAH berulang tahun. tentunya aku bahagia bukan? tapi hari ini juga hari dimana sebentar lagi, seseorang yang ku sayang, batman akan pergi meninggalkan kota ini untuk beberapa hari. lalu aku harus bagaimana? jujur aku sedih. sedih bukan karna kepergiannya tapi sedih karna ku tak bisa bersamanya saat ia akan pergi walaupun hanya untuk mengantarkannya saja ke stasiun. aku kecewa ya Tuhan, aku kecewa.. tapi aku tak bisa berbuat apa apa..

Persiapan ulang tahun Ayah :*
aku tahu, untuk yang kali ini memang tak ada hadiah satupun untuknya. aku hanya mempersiapkan kejutan kecil untuknya. aku dan adikku mengganti kue tart dengan nasi kuning yang di cetak bulat mirip kue tart, menghiasinya, dan memberi lilin. lucu sekali. hehehe mudah2an lelah ayah luntur dengan surprise yang kami berikan :) amiiin
kami hanya bisa berikan doa untuknya, kami juga hanya bisa memanjatkan harapan,, semoga ayahku tercinta dan tersayang ini di beri umur yang lebih panjang agar bisa melihat aku dan adikku sukses kelak, agar bisa memandang kami sudah menjadi seseorang yang sukses, dan tentunya bisa merasa bangga atas kami di masa depan. kami berdoa, meminta agar ayah selalu diberi kesehatan agar selalu bisa menemani kami, membimbing kami, dan mengarahkan kami menjadi putri-putri yang baik nantinya..
banyak sekali doa yang kami panjatkan, KAMI SAYANG AYAH :*







bagian akhir lagu Adera - Melewatkanmu itu nyesss..

melewatkanmu di lembaran hariku
selalu terhenti di batas senyumanmu
walau berakhir cinta kita berdua
hati ini tak ingin dan selalu berdusta

lupakanmu takkan mudah bagiku
selalu aku coba namun aku tak mampu
membuang semua kisah yang telah berlalu
di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu

harusnya ku telah melewatkanmu
menghapuskanmu dari dalam benakku
namun ternyata sulit bagiku
merelakanmu pergi dari hatiku

selalu ingin dekat tubuhmu
namun aku tak bisa, namun aku tak bisa
karena kau telah bahagia

mau download? Klik Disini

Selamat jalan teman, semoga kau tenang di sisiNya T_T

siang hari ini ada sebuah kabar duka. kabar yang tak di sangka dan tak di harapkan kedatangannya namun akan tetap terjadi. banyak orang, kerabat, sahabat yang tak percaya jika kawan kita seorang Mirzania sudah di ambil kembali oleh Allah SWT.


cantik ya? sungguh tidak ada yang menyangka. terlihat baik-baik saja namun ternyata tersiksa oleh penyakit yang tak bisa di anggap sepele. Mirza di ambil oleh Allah melalui perantara sakit leukimia. sudah sebulan ia tak masuk sekolah. tak heran sikap pendiamnya yang sangat menjadi ciri khasnya, sangat dirindukan para sahabatnya. tentunya tak sedikit kenangan bersamanya. duka kali ini menyelimuti setiap orang di sekitarnya. rak menyangka secepat inikah Tuhan memanggilnya.

Ya Allah, kami keluarga, sahabat dan sanak saudara memohon kepadaMu
ampunilah segala dosanya, lancarkan perjalanannya menuju ke surgaMu
tempatkanlah ia di sisiMu yang paling damai
bahagiakanlah ia di sana Ya Allah
terimalah segala amal baiknya
wahai Engkau Tuhan yang maha Pengasih lagi Penyayang, kabulkanlah Ya Allah.. amiiinn

Kami menyayangimu, Mirzania. Selamat jalan, dan tenanglah di alam sana.. kami semua di sini selalu ada tuk mendoakanmu :")


Wednesday, October 17, 2012

lagu kenangan.. wkwk

malam ini bakal membahas lagu kenangan bersama batman.. hehehe
rada gimanaa gitu yaa malem2 kesannya galau gini, tp sorry aku ga galau wkwkwk
ya setidaknya walaupun mata udah tinggal beberapa watt, jari kan masih kuat buat ngetik, hehehe

aiiihh.. BLINK banget se BLINK suaranya :D

nggak asing sama BLINK dong? girlband Indonesia yang suaranyaaa.. aih aih aih :D hahaha kapan hari pas lagi cari MV What Makes You Beautiful, nemu tuh Blink mengcover lagu ini. awalnya sih ngga ada niatan mau liat, tp penasaran juga, akhirnyaaa.. pas udah dilihat, didengar dan dihayat ternyataaa.. :DDD liat sendiri dehh :D

Cover One Direction - What Makes You Beautiful by Blink

Kak Bianca Nelwan, si imut yang bersuara WOW :3

hai bloggernistaaa.. Tau siapa Bianca Nelwan? Pertama kali tau dia tuh pas search video di YouTube "Adera-Lebih Indah". dia cover tuh lagunya kakAdera. dan just for your information... suaranya kereeeenn bangeeettt.. mana wajahnya udah cantik, ya Allah subhanallah banget deh.. coba liat video di bawah ini, pasti beranggapan same as me..

Cover Adera - Lebih Indah by Bianca Nelwan & Reza Raditya

bayangin kalo aku ada di cafe ini...

andai kamu ada di sebuah cafe, dan tiba-tiba, tanpa di sangka-sangka dateng 5 cowok ganteng unyu dan apalah yang lainnya itu di depan kamu, dan cowok-cowok unyu itu nggak lain dan nggak bukan adalah one direction, ehm sorry, ONE DIRECTION, oh sekali lagi ONE DIRECTION!!! oh maigaaattt!!! siapa yang nggak bakal bilang WOOOWWWW???? coba liat ini deh, serius envy beraaat sama yang ada di situ.. yuhuuu~

ONE DIRECTION - VEVO GO shows : What Makes You Beautiful - YouTube


Tuesday, October 16, 2012

Kamu hanya pergi tuk sementara :)

aku hanya pergi tuk sementara
bukan tuk meninggalkanmu selamanya
aku pasti kan kembali pada dirimu
tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali...

nyanyiin lagu itu buat aku dooong,, hehehe mau ga? wkwkwk

dia seseorang yang aku sayang akan pergi ke solo sebentar lagi. ya walaupun masih 3 hari lagi.
dia akan menemui dambaan hatinya di sana, menemui peri cintanya yang bersarang di sana untuk beberapa tahun

Monday, October 15, 2012

Let me introduce yaaa.. blog baru nih :D

Hai haiii sistaa blog and brother blog..
yuk cuss kenalin, nama lengkapku Linda Rahmadhani Febrian. loh, tapi yang tertera "Linda Rafeby"? hehehe iyaaa.. itu mah cuman nama beken walopun orangnya ga beken, wkwkwk ya biar singkat ajaaa.. hehehe

nah tuh dari kata2 pertamaku aja kamu kamu semua udah pasti tau kan aku orang yang kaya gimanaa.. super heboh pake banget, wkwkwk tp ya beginilah adanya saya. seseorang yang bisa menjadi apa saja yang aku mau. tp bukan berarti pengen jadi superhero ya :p wkwk

awal pembentukan blog ini gara garaaa adanya wajib buat blog! tapi ya gitu jadi makin tertarik blogging.. hehehe ya walaupun masih amatir tapi setidaknya bisa jadi media curhatlah sedikit.. wkwkwk

tapi kalo dipikir pikir blog ini mending didedikasikan buat "DIA" kali yaa. apa yah? hmm, kamu bakal tau dia itu siapa dalam blog ini. bukan pamer sih, tapi lebih ke "curhat" hehe

buuutt, don't worry guys. kamu ga bakal bosen dengan cuman baca curhatan seorang cewek seperti aku ini yang isinya galau mulu kaya ababilers lainnya. tp kalian juga bakal ketemu sama cerpen, sampaaiii tips-tips yang mudah-mudahan bermanfaat, dan yang pasti yang udah pernah aku coba plus manjur.. wkwkwk