Monday, October 22, 2012

ga usah galau karena CINTA, M2S2 bareng bareng yuk o:)

kalian pasti bingung kan.. "M2S2"? apaan tuh? itu singkatan dari "Mengalah, Menunggu, Sabar, Senyuuum :)" hehehe.. maksudnya apa sih? okay kita mulai yaa..


banyak pepatah yang bilang...

  • MENGALAH bukan berarti kalah
  • MENUNGGU itu tidak enak barang hanya semenit
  • SABAR adalah kunci kebahagiaan
  • SENYUM akan membuat hari-hari dalam hidup kita menjadi lebih indah.
betul bukan? pasti kalian semua pernah merasakan keempat-empatnya. merasa galau akibat salah satu dari keempat kata tersebut. dalam kisah cinta pun, keempatnya sangatlah penting terutama bagi orang-orang yang cerita cintanya sedikit bertepuk sebelah tangan. tapi ketahuilah kawan, jika kalian bisa melakukan semuanya, pastilah hatimu kan damai :)

Mengalah, bisa diartikan sebagai bentuk rasa sayangmu kepada seseorang yang kau sayang. mungkin dia sudah mempunyai tambatan hati yang lain, biarkan dia bahagia bersama orang yang dia sayang. karna patut di sadari posisi kita di dalam kehidupannya tidak sespesial kekasih hatinya, dan kita juga bahkan tidak punya hak untuk menginginkan dia seperti apa yang kita inginkan :)

Menunggu, bisa diartikan bertahan untuk orang yang kita sayang. perlu diketahui, menunggu merupakan  suatu bentuk pertahanan yang paling banyak mengalami godaan lain. jika kau sedang menunggu orang lain, cobalah menunggunya tanpa alasan, bukan karna ingin menjadi kekasihnya atau yang lain, tapi bersihkan saja alasan-alasan tersebut dari hati dan pikiranmu. seseorang yang tidak mempunyai alasan untuk apa dia menunggu, dia takkan merasa mengalami beban karna dia merasa Tuhan sudah mengatur segala sesuatu tentangnya :)

Sabar, bisa diartikan mempertebal hati kita menjadi baja, bukan seng. cobalah melatih hati dan pikiran kita agar lebih sabar menghadapi apapun yang terjadi. sabar dalam segala hal termasuk penantian. segala sesuatu yang sekiranya bisa menyakitkan hatimu, anggap saja hanya angin yang sengaja menguji seberapa tebal kesabaranmu. ketahuilah, orang-orang yang sabar merupakan orang-orang yang percaya jika memang ada buah yang manis yang akan membuahi pohon kesabaran di hatinya :)

Senyum, bisa diartikan untuk menghiasi hari-hari kita secara visual. tentunya orang-orang yang kita sayang juga pastilah bahagia melihat kita tersenyum. senyuman juga bisa menyembunyikan apa yang tidak seharusnya kita tunjukkan. senyuman akan membuat orang lain di sekitar kita tidak khawatir tentang bagaimana keadaan kita sekarang. dan SENYUMAN akan membuatmu terlihat lebih tegar dihadapan seseorang yang kau tunggu :)

sudah jelas bukan? hehehe.. sebetulnya artikel ini di ilhami dari sumber yang nyata, dari seseorang yang sedang menjalani sebuah penantian yang tak tahu dimana pangkalnya... :)

No comments:

Post a Comment