Tuesday, October 16, 2012

Kamu hanya pergi tuk sementara :)

aku hanya pergi tuk sementara
bukan tuk meninggalkanmu selamanya
aku pasti kan kembali pada dirimu
tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali...

nyanyiin lagu itu buat aku dooong,, hehehe mau ga? wkwkwk

dia seseorang yang aku sayang akan pergi ke solo sebentar lagi. ya walaupun masih 3 hari lagi.
dia akan menemui dambaan hatinya di sana, menemui peri cintanya yang bersarang di sana untuk beberapa tahun
melepas rindu yang juga telah bersarang di hatinya sejak beberapa bulan yang lalu
aku jelas kecewa. kecewa bukan karena alasan dia kan menemui seseorang yang dikasihinya melainkan, kecewa atas diriku sendiri yang tak bisa ada di sampingnya saat ia berada di stasiun nanti, saat ia akan masuk ke gerbong kereta yang kan mengangkutnya ke kota itu

aku sudah tahu sejak lama ia akan pergi. dan aku bahagia akan itu. kau tau mengapa? karna ia juga bahagia atas kepergiannya. perasaannya sangatlah bahagia tak sabar untuk memandang wajah kekasihnya di kota Solo. sungguh, saat hubungannya dengan kekasihnya itu baik-baik saja, bahkan lebih dari baik, seseorang lain yang paling bersyukur adalah aku. itu berarti Allah mengabulkan salah satu doaku untuknya. aku bahagia bila melihatnya juga bahagia, begitupun sebaliknya.

sebut saja dia bernama Batman. dan sekarang tinggal menunggu 3 hari itu untuk keberangkatannya, dan entah berapa hari lagi untuk kepulangannya. Ingin sekali ku dibawakannya kabar saat kembali, sebagai buah tangan yang lebih mahal sekalipun. kau janji akan berikan itu padaku bukan? insyaallah begitu.. :) amiiin..

you know, Je t'aime Batman.. <3

No comments:

Post a Comment