Wednesday, October 17, 2012

lagu kenangan.. wkwk

malam ini bakal membahas lagu kenangan bersama batman.. hehehe
rada gimanaa gitu yaa malem2 kesannya galau gini, tp sorry aku ga galau wkwkwk
ya setidaknya walaupun mata udah tinggal beberapa watt, jari kan masih kuat buat ngetik, hehehe
hmbh, mengingat besok dia sudah packing buat ke solo, jadi inget MV nya Kerispatih - Melekat di jiwa. kan ada tuh di bagian MV ini yang cowonya pergi.. hehe pas kan tuh wkwkwk coba deh perhatiin..


nemu dong pastinya? hehehe yaa ceritaku sama MV ini 11 12 laaah, cuman bedanya aku nggak punya pacar, tp dia.. ya sudah punya tambatan hati, hehehee.. ngenes badai ya? wkwk tp kalo kata aku sih biasa aja, karna emang udah terbiasa begini dan aku juga tau resikonya gimana.. dan JFYI, si batman udah jarang banget loh dengerin lagu, apalagi liat MV itu. dia sih bilang memorycard hpnya ilang, jadi ya ga bisa dengerin dehh. so, apa namanya kalo ga mirip? wkwkwk

masih inget loh pas pertama kali dia kasih tau lagu itu ke aku..
awalnya dia nunjukin ke aku lagu ini yang di awal intronya ada dialognya gitu, tp asli, namanya di tempat rame dan nggak konsen pula, itu dialognya nggak kedengeran, akhirnya aku bilang deh bakal download sendiri. nah akhirnya pas aku download, aku ulangi berpuluh2 kali (lebay), eh ceritanya kok begini banget sih.. ngenes nggak ngenes, seneng juga nggak seneng, trus tiba2 kenapa akunya berasa, "kok aku banget sih lagu ini?" padahaaal pada saat itu ceritaku belum terlalu gimana sama batman. dan lama2 yaa kejadian juga wkwwk

sampe pada akhirnya aku ga cuman download lagunya, tp aku juga sekalian download MV nya. dan pas tau MV nya kaya gitu, makin nyess lah aku pas tau lagu ituuu pas mantab banget sampe jlebb badai dihati wkwkwk.. akhirnya, suatu hari pas ketemuan sama batman aku bilang, "eh gilaaa, video clipnya melekat di jiwaaa..". nah dia nyambung deh tuh, tanya balik, "kenapa? cewenya cantik banget ya? mana gadget yg d bawa keren2 lagi.." hahaha asli nggak kepikiran sampe gadget yg dibawa aku wkwkwk pikiran aku kalo liat MV itu malah terpusat sama ceritanya, bukan sama apa yang dibawa didalamnya. tapi emang iya sih kalo gadgetnya keren badai hehehe..

di bagian video itu, ada yang keren badai. cewenya bisa kasih kejutan susunan foto yang wow banget. haha, uda liat kan? menurut kamu gimana? kira2 kapan ya aku bisa bikin kejutan sebegitu sama kamu? wkwkwk asli so sweet. kalo aku yang dikasih kejutan model gitu mah speechless sambil bilang wow kali, hahaha tapi yasudalaah, toh di dalam MV ini si cewe bahagia kok dengan keadaan yang dia rasakan saat itu. begitupun aku. harus bisa lebih dr itu ^_^ hehehe

good night batman, Je t'aime <3

No comments:

Post a Comment