Thursday, October 18, 2012

Selamat ulang tahun AYAAAH :*

hari ini, tanggal 18 oktober 2012 adalah hari di mana seorang pahlawan yang kusebut AYAH berulang tahun. tentunya aku bahagia bukan? tapi hari ini juga hari dimana sebentar lagi, seseorang yang ku sayang, batman akan pergi meninggalkan kota ini untuk beberapa hari. lalu aku harus bagaimana? jujur aku sedih. sedih bukan karna kepergiannya tapi sedih karna ku tak bisa bersamanya saat ia akan pergi walaupun hanya untuk mengantarkannya saja ke stasiun. aku kecewa ya Tuhan, aku kecewa.. tapi aku tak bisa berbuat apa apa..

Persiapan ulang tahun Ayah :*
aku tahu, untuk yang kali ini memang tak ada hadiah satupun untuknya. aku hanya mempersiapkan kejutan kecil untuknya. aku dan adikku mengganti kue tart dengan nasi kuning yang di cetak bulat mirip kue tart, menghiasinya, dan memberi lilin. lucu sekali. hehehe mudah2an lelah ayah luntur dengan surprise yang kami berikan :) amiiin
kami hanya bisa berikan doa untuknya, kami juga hanya bisa memanjatkan harapan,, semoga ayahku tercinta dan tersayang ini di beri umur yang lebih panjang agar bisa melihat aku dan adikku sukses kelak, agar bisa memandang kami sudah menjadi seseorang yang sukses, dan tentunya bisa merasa bangga atas kami di masa depan. kami berdoa, meminta agar ayah selalu diberi kesehatan agar selalu bisa menemani kami, membimbing kami, dan mengarahkan kami menjadi putri-putri yang baik nantinya..
banyak sekali doa yang kami panjatkan, KAMI SAYANG AYAH :*








HAPPY BIRTHDAAAYYYYY AYAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH :****

No comments:

Post a Comment