Tuesday, November 20, 2012

Adera - Terlambat >> lagu galau tapi ceria :D

Sebagian pasti tau dong siapa Adera. Soloist yang lagunya unyu-unyu badai, dan pasti punya keunikan tersendiri..
see this MV :D


gak hafal? nih langsung sedia lirik :D

andai saja waktu itu tak ku tunda
tuk ungkapkan isi hati kepadanya
mungkin dia jadi milikku bahagiakan hariku
oh tetapi kenyataan tak begitu

di saat ku mencoba merajut kata
dan berharap semua menjadi sempurna
tiba-tiba ada yang lain yang mencuri hatinya
hilang sudah kesempatanku dengannya

terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali akan ku coba lagi

cukup sudah kesalahan kali ini
jangan sampai semua terulang kembali
keraguan dalam hatiku harus ku buang jauh
bila ingin mendapatkan yang terbaik

terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali akan ku coba lagi

pengalaman pahit yang ku jadikan pelajaran
dalam hidup yang tak akan terlupakan
jangan menunda sesuatu untuk dikerjakan
jangan tunda, jangan tunda..

asik ya lagunya? pasti dong :D hehe pesan moral juga nih, bagi yang jomblowan khususnya. ngga usah malu nyatain perasaan. cuman ngomong doang kan? urusan nanti bakal jadi atau engga, pasrah aja, hehehe...

No comments:

Post a Comment