Tuesday, November 6, 2012

kangen blog!! :D

sebenernya lagi susah sih merangkai kata-kata buat curhat, cuman ngga tau kenapa nih jadi kangen banget sama blog gara-gara ngga dibuka selama 3 hari wkwk..

ada sih cerita pas sabtu malem kemaren. si batman, dia telpon malem-malem sekitar jam 1 kurang seper 4 dinihari, wow :D hahaha seneng pastinya bangeeett!!! yasudah, singkatnya, dia suruh aku cuci muka, lanjut telpon deh :D haaa langsung ngga ngantuk wkwk, dia juga tanya hari minggunya aku ada acara ngga, dia bilang mau main nih ke rumah.. akhirnya hari minggu sore, dateng deh ke rumah :D hehe sesuatu lah wkwkwk


tadi, hari selasa kan nih, ketemuan tuh kita. aku bawa kamera, cuman iseng aja. siapa tau dapet foto dia banyak. hahaha tp akhirnya dapet juga buanyaaakkk dan aku sukaa!!! sumpah unyu tuh ekspresinya :D tp mau pamerin di sini tuh ntar gimana gitu, wkwk lebih baik nggak usah kali yah.. hehe

sumpah nih cerita tuh aslinya nggak penting, tapi sebagai bentuk rasa bersyukur, ya diceritain singkat aja biar legaa.. wkwk :p

hey hey je t'aime Batman <3

No comments:

Post a Comment