Friday, November 16, 2012

Kapan? Kapan? Kapan?

Kapan aku bisa mengganti foto profil facebookku dengan fotoku dan kamu?
Kapan aku bisa mengganti foto ava twitterku dengan fotoku dan kamu?
Kapan aku bisa mengganti cover timeline facebookku dengan fotoku dan kamu?
Kapan aku bisa mengganti display picture bbmku dengan fotoku dan kamu?
Kapan aku bisa mengganti foto di semua akun jejaring sosialku dengan fotoku dan kamu?
Kapan aku bisa memandang fotoku denganmu di semua akunku selain dalam wallpaperku?
Kapan aku bisa mengganti semua itu agar sama seperti yang ada di wallpaper hapeku?
dan kapan...
Kapan Tuhan mengizinkan aku dan kamu mungkin bisa menjadi kita?

Hai kamu, sungguh pertanyaan itu sulit sekali ku jawab. Aku hampir tidak bisa menjawabnya. Apa kau tau jawabannya apa? Jika memang sungguh kau tau, tolong bertahu aku. Aku ingin bisa  menjawab semua pertanyaan itu. Entah kenapa semua pertanyaan itu seakan-akan memaksaku untuk menjawab cepat seperti yang ada dalam suatu cerdas cermat. Tapi aku kalah, aku tak tangkas menjawabnya karena terlalu banyak waktu yang ku buang untuk memikirkan sekian jawaban dari pertanyaan itu.

Entah mengapa bisa tiba-tiba timbul pertanyaan itu. Saat aku memandangi semua gambarku denganmu, aku tersenyum, manis sekali saat itu. Lebih dari satu, dua, tiga, bahkan lebih. Aku menyukainya. Sangat amat menyukainya, hahaha. Raut wajah yang kau tampakkan, segala ekspresi yang muncul di garis wajahmu, selalu bisa mengundang senyumku. Bisakah kau pandangi lagi foto-foto itu? Coba perhatikan bagaimana lekuk wajahku. Bahagia bukan? Bagaimana denganmu? Apa sama saja?

Aku ingin menunjukkan pada duniaku, ada satu rasa yang ku punya untukmu, dan aku ingin semua tau, kadar rasa di dalamnya sangatlah pekat! Aku tak ingin semua itu ku tunjukkan pada mataku sendiri, atau mungkin maksimal pada sahabatku. Aku ingin mereka juga tau, aku sangatlah bersyukur bisa mengenal barisan namamu, aku sangat bersyukur Tuhan telah menghadirkan rasa ini untukmu...

Hai! Kalau sudah temukan jawabannya,
tolong beritahu aku ya :D
aku menunggu! :)

No comments:

Post a Comment