Thursday, November 1, 2012

kejutan lagi dari batman :D hehe

2 hari ya aku belum cerita? sumpah kecapean. hehehe

ini cerita hari senin, tanggal 29 Oktober kemarin. aku nggak ngerti kenapa si batman tiba-tiba sering nanya, aku pulang jam berapa, kalo nunggu bus pas pulang jam berapa, aku kalo berangkat sekolah jam berapa, aku nunggu bus kalo berangkat sekolah dimana. aneh kan? siapa nggak curiga coba di tanyain begitu. aku yang curhat ke Nupi, dia bilang, "Mau jemput elo kali ndut.", nahloh. kan. malah nggak mungkin banget. tapi masa iya? bingung deh.

hari senin, dia nanya ke aku besok aku ada tugas atau ulangan apa engga. aku nggak jawab pertanyaannya gara2 ketiduran. repot kan -__- aku feeling, dia mungkin mau ke rumahku. masa sih? aku tanya sendiri dianya. eh dia bilang engga cuman pengen nanya aja. yaudah. kesimpulannya dia nggak akan ke rumah.


nah, keesokan harinya, hari Selasa tanggal 30 oktober, si batman sms aku pagi2 ngucapin selamat pagi. pas aku udah siap2, dan udah berangkat, di tengah perjalanan ke sekolah aku di telpon sama dia. nggak nyangka kan? sampe aku nggak percaya gitu kalo itu emang dia yang telpon. entah aku nggak ngerti kenapapas dia telpon suaranya di sebrang sana tuh rame banget kayak ada di pinggir jalan. feelingku, masa iya dia jemput aku?

lamaaa.. akhirnya pas malem, aku lagi foto2 di kamar. ya foto isenglah biasa. pake babydoll dan dandanan udah mau tidur. eh kata ibukku, ada temenku dateng. siapa coba? itu udah jam 8 malem masih ada orang namu di rumah? daaaannn tau kan siapa yang dateng. si batman dateng. gimana aku nggak kaget coba. kaget, seneng, bingung campur jadi satu. aku buka pintu depan, sambil cuman diem dengan mulut menganga ngeliatin dia dateng. bodoh banget kan coba? ya Tuhaaan.. ini beneran dia yang dateng? tapi ini serius beneran dia yang dateng. yasudah akhirnya setelah bermelongo2 riaa, dia aku suruh masuk.

bayangin, ternyata dia punya rencana yang yah jelas dan amat sangat jelas gagal. dia tanya aku pulang jam berapa, karena dia mau jemput aku pulang sekolah. dan pas dia telpon aku pagi-pagi hari Selasa, dia bilang udah ada di pertigaan depan rumahku buat anter aku sekolah. see? makin melongolah aku. gila kan. pas waktu itu jelas aku rasanya pengen lompa-lompat sambil bilang WOW tau nggak. seneng bangeeet. nggak nyangka. andai aku tau coba, kan. nggak akan gagal deh semuanya.

akhirnya pas dia pulang, aku bilang, kalo ngasih kejutan bilang dong biar nggak gatot gini.. hehehe.. ya mana ada coba mau bikin kejutan ngomong dulu. tapi dia bilang, ini mah bukan kejutan. ya udah, aku bilang juga deh, ya kan bagi kamu bukan kejutan, tapi bagiku ini kejutan banget.. hehe

makasih batman.. Je t'aime <3

No comments:

Post a Comment