Sunday, December 16, 2012

PERGI SAJA KAU :)


Apa yang ku tulis, ya itu yang ku rasakan...

Celotehku malam kemarin ku hapus. Entah aku sendiri juga tidak tahu ada angin apa yang tiba-tiba lewat membawa gumpalan ingatan tentang masa lalu yang itu. Sakit. Tapi percuma seorang seperti dia yang hatinya keras dan lebih keras dari batu itu bisa merasakan juga. Sampai sekarang jika ku buka catatan itu ada emosi yang menggebu. Itu lah alasan kenapa tak ku pajang lagi kalimat-kalimat itu.

Sepertinya semua tentangnya itu sudah tak penting di ingat. Dia orang jahat bukan? Jadi buat apa aku mengingat seseorang yang tidak baik padaku, untuk apa aku mengingat seseorang yang menjadikanku bagai sampah! Dia pikir dia sempurna? Atau bisa menjadi dambaan hati para wanita? Hahaha sepertinya itu salah! Bukti membuktikan saat ini pun ia tak di temani wanita siapapun. Apa namanya? Karma kah? Atau apa?

Sampai sekarang tak ku dengar sepatah kata maaf dari mulut manisnya. Sepertinya memang merasa dia tak punya salah apa-apa. Hahaha, lucu. Biarlah. Toh Tuhan sudah memberiku seseorang lain untuk mengisi ruang hatiku kan. Aku justru bersyukur tak dibiarkan berlama-lama denganmu. Mau jadi apa hatiku jika kau tetap bersarang di sana?

Fiuuuhhh.. mengingat batman itu salah satu bentuk rasa syukurku. Terimakasih Tuhan sudah menghadirkan seseorang sepertinya. Ya walaupun dihadirkan dalam kondisi dan situasi seperti ini, tapi tetap saja rasanya istimewa. Yang mengajariku tuk jadi dewasa, yang memberiku petuah-petuah sederhana, yang memberiku senyuman khasnya, dan apapun! Aku bahagia mengenalnya :)

Tuhan, terimakasih banyak ya sudah menghadirkan seorang batman untuk mengisi relung hati ini. Biarkan yang lalu pergi. Bersihkan bayangan seorang yang jahat dalam pikiranku Tuhan. Aku sama sekali tak ingin mengingatnya, apalagi mengingat ceritaku dengannya. Terimakasih sudah menjadikanku manusia sabar. Terimakasih sudah menjadikanku seseorang yang ikhlas akan segala hal :)

pergi saja kau pergi tak usah kembali
percuma saja kini hanya memendam perih
buang saja semua cinta yang kau beri
perasaan tak mungkin percayamu lagi
cukup tau ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini :)

No comments:

Post a Comment