Tuesday, January 1, 2013

AKU BANGGA TEATER UNTUNG SUROPATI KU :)


                HI EVERYBODYYYYY!!!
                HELLO MY VIEWERS!!!
                HELLO MY VISITORS!!!
                HELLO HELLO HELLO ALL OF MY POSTS!!!
                DOES ALL OF YOU MISS ME???
                I THINK NO BUT FYI I MISS YOOUUU ALL!!!
                LONG TIME NO SEE RIGHT? :D
                Well, sedikit saja jejeritannya. Ulala, tersiksanya aku selama 8 hari tak muncul dalam situsku sendiri. Dan taukah kamu elo ente semua 8 hari itu jari sudah bergetar, sudah gatal, sudah apalah yang lainnya. Sudah kangen laptop manisku, kangen membuka segala hal tentang blog ini. Atur ini atur itu. kangen menulis sesuatu yang sebenarnya tak penting. Kangen rindu dan semuanya. Dan sekarang, AKU MUNCUL.
                Seminggu belakangan ini sekaligus seminggu akhir tahun baru ini sungguh-sungguh sesuatu cetar membahana badai. Semua serba di rasakan. Pahit manis asem asin rame rasanya. Seneng, sedih, sakit, bahagia, gundah, gulana dan semuanya tumpeh-tumpeh jadi satu. Merasakan bagaimana melawan, berjuang, dan wow. Bisa di bilang akhir taun yang mengesankan, sesuatu, dan apalah.
                Teater Untung Suropati. Sebuah grup ekstrakurikuler di sekolahku. Sebuah naskah berjudul “Danau Ranu Grati” kami bawakan seelok mungkin. Di belakang panggung alat musik telah berjajar rapi. Membunyikan alunan pengiring drama ini. Di balik layar, kami bekerja sangat keras. Bagaimana caranya supaya drama ini bisa menjadi tontonan yang menghibur penonton. Peluh bercucuran tak kami rasakan lagi. Semuanya lenyap oleh deburan semangat yang ada dalam diri kami semua.






                Lelah, letih, lesu, akhirnya terbayarkan. Juara 2 kami dapatkan. Masih ada derai tangis di antara kami. Menyesal. Sesal yang amat mendalam karena tak bisa melanjutkan ke tingkat provinsi. Merasa tidak puas atas apa yang telah diraih. Namun bagaimana. Nasi sudah menjadi bubur. Tapi semangat tak pernah terkubur. Mungkin inilah nilai yang telah kami dapat di penghujung tahun 2012. KEEP SPIRIT GUYS!!! J

No comments:

Post a Comment