Wednesday, January 9, 2013

SKUB (Surat Kecil Untuk Batman)

Dear Batman...

Kalau kamu tanya apa inginku, seingin-inginnya aku sudah terjawab dalam lirik lagu ini... :)

aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimu
kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku
sukmaku berteriak menegaskan ku cinta padamu
terimakasih pada maha cinta menyatukan kita

Belum lupa film Habibie dan Ainun yang kau lihat bersamaku kan?
Masih ingat juga soundtracknya?
Aku sudah download loh :D dan kamu perlu tau. Wkwk

Hei Batman tambun, mengertikah kamu apa maksudku?

aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimu...
Itu artinya, aku sama sekali tidak ingin pergi dari kamu. Sepergi-perginya aku dari kamu, itu jelas aku masih menampakkan diri. Walaupun tak dihadapanmu, tapi akan kutampakkan di hatimu. Aku juga ingin menemani kamu terus semampuku. Entah saat itu kamu dengan siapapun, lihatlah aku tetap disini dan akan terus di sini :D hehehe

kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku..
Dan begitupun juga kamu. Dengan siapapun kamu, dimanapun kamu, sosokmu tetap ada dalam hati. Entah aku sendiri bingung kenapa sosokmu itu betah sekali mendiami hatiku wkwkwk. Lagi pula, kau sendiri pasti tau bagaimana aku. Aku belum mau mengganti sosok itu dengan siapapun. Belum bisa juga menggusur sosok yang mendiami ruang di hatiku. Tenang saja, walaupun ragamu itu tak berada di sampingku, aku tak pernah merasa sendirian. Aku tak punya kamu di dunia luarku, tapi di dalam hati ini, sosokmu untukku :)

sukmaku berteriak menegaskan ku cinta padamu...
Ya sebenarnya bukan cinta, tapi sayang sesayang-sayangnya. Sayang banget pake S, jadi sayang bangets. Itu yang kamu harus selalu tau dan selalu ingat. Hehe.. Aku nggak peduli ya orang bilang apa ke aku, aku ga ngitung seberapa lama rasa ini berkembang atau apalah yang lainnya. Trus juga, sama sekali nggak ada sesuatu yang aku tuntut ke kamu, nggak minta balasan apalagi imbalan, semuanya GRATIS kok buat kamu :) hehehe. Asalkan kamu seneng, dan aku lihat kamu seneng, cukup :)

terimakasih pada maha cinta menyatukan kita...
Bahagia sekali bisa mengenal seseorang sepertimu. Beruntungnya aku bisa mengenal seseorang sepertimu. Alasannya? Sederhana :) Kamu mengajariku banyak hal. Dewasa, sabar, dan bagaimana tak menjadi ababil wkwkwk. Bersyukur, sangat bersyukur. Sejak malam itu aku sudah bertanya, "Akankah kamu?". Dan memang, sekarang yang ada di hatiku ya kamu :)

Sudah ya cuap-cuapnya.. hehe
Bonne nuit Batman.. :)

With love 
Linda Rafeby

No comments:

Post a Comment