Thursday, February 7, 2013

Perahu Kertas (Versiku)

My own paper boat!

Actually, bikin perahu kertas ini adalah acara dadakan. Temen-temen pada bawa kertas origami dan bikin perahu mini dan nulis sesuatu di dalamnya. Ya tentu dong aku penasaran dan berujung pada aksi ikut-ikutan. Aku minta origami yang warna kuning (jelas, karena warna favoritku) dan aku tulis sesuatu di situ. Bukan sesuatu yang penting menurutku, tapi sangat amat penting. Ya walaupun hanya untaian kalimat dan ucapan "terimakasih" untuk semua orang yang menyayangiku :)

So, this is it :)



Penasaran dengan apa yang ku tulis? Hehe, ya sebenarnya percuma saja jika ku gunakan fasilitas "zoom in" di sini karena memang tidak memperjelas semuanya tapi makin memperburam fotonya. Ya maklum, karena tak adanya kamera yang memadai, akhirnya ku gunakan kamera Blackberry ku yang *menurutku* kualitas fotonya VGA.

Dan menurutku, di sinilah letak kemenarikan foto perahuku. Buram. Dan belum tentu semua orang bisa membaca apalagi menganalisis tulisan di dalamnya. Ya intinya jika memang kamu salah satu dari seseorang yang menyayangiku, berarti percayalah sosokmu pasti ada dalam apa yang aku tulis di secercah kertas origami tersebut :)











Menulis tentangmu,
Mendengarkan kisahmu,
Mengabadikan gambarmu,
Dariku, Untukmu
Life is Unyu J


No comments:

Post a Comment