Tuesday, February 5, 2013

Rasanya Semua Serba Sekejap

Rasanya yang bahagia itu sebentar ya?
Rasanya yang bersama itu sejenak ya?
Rasanya semua serba sekejap...




dari kiri ke kanan
mas Hadsen, mas Aris, mas Arwan, mas Alif, mas Rehan, mas Gigih, mas Gaceng,
mas Pencit, mbak Amel dan aku :)

Sejenak menikmati semilir angin di sawah bersama mereka daaann... Panda :D (tetap misterius) asli waktu seperti rasanya hanya sekedipan mata. Kenapa ya yang bahagia itu selalu cepat berlalu? Ya memang di sana hanya aku yang termuda, tapi aku juga ikut merasakan kehangatan kebersamaan mereka semua. Canda tawa renyah yang tercipta selalu bisa membuatku bibir dan tawaku terkembang. Seakan mereka tak akan lulus, seakan mereka akan tetap meramaikan sekolah, dan seakan mereka tetap memakai seragam putih abu -abu itu.

Tapi ya memang yang di gariskan Tuhan itu yang berkehendak. Inginnya manusia terkadang bukan keinginan yang terbaik. Dan kemauan manusia terkadang hanya ego semata. Mereka, kakak kakakku, dan kamu Panda, jelas akan meninggalkan segala sesuatu tentang SMA mu ini :) Kalian semua akan mulai menapak dunia luar yang lebih keras untuk menggapai segala angan, cita-cita dan ambisimu. Menembus segala jeruji rintangan yang mudah hingga yang sangat berat sekalipun. Bertarung dengan segala macam tugas, deadline, skripsi, dan apapun yang lainnya. Tidak terasa ya kak? :)

Kurang berapa bulan lagi ya UNAS?
Kurang berapa bulan lagi ya LULUS?
Kurang berapa bulan lagi ya WISUDA?
Rasanya baru kemarin menginjakkan kaki di Sekolah Menengah Atas, sekarang semuanya serasa sudah dekat sekali di depan mata. Bukannya begitu?

Kak, doaku ditemani doa berjuta orang yang mengasihi dan mendukungmu selalu tercurah deras untukmu. Sukses kak untuk ke depannya. Aku dan mereka, pasti akan merindukan sekali segala sesuatu tentang kalian. Canda gurau tawa tangis suka duka dan sebagainya, yang khususnya melekat di beberapa di antara kami, pasti tidak akan terlupa.

Kak, semangat :)
Kak, sukses :)
Kak, beri yang terbaik ya :)
With Love ♥
Linda Rafeby :)

No comments:

Post a Comment