Wednesday, March 13, 2013

2nd Day of 9 Days


YIHAAAAA~
Untuk hari kedua ini, not bad. banyak sesuatu yang ku ketahui walaupun dalam keadaan yaa yang masih butuh istirahat penuh dan otomatis itu di rumah. Perkembangan yang baru untuk hari ini.

Oke, pagi ini aku mengutak atik aplikasi edit foto online www.photovisi.com yang bisa menggabungkan beberapa foto hingga menjadi suatu kolase. Iseng-iseng ku coba dan hasilnya cukup bagus. Dan rencana, ini akan ku buat menjadi garskin pelindung ponselku, ponselnya juga tentunya.


Taraaa!!! Ini dia hasil kolase iseng yang telah kubuat. Biasa saja sebenarnya, tapi ya cukup uniklah, hehe. Before dan after? Apa maksudnya? Before, yaitu sebelum ku edit kembali via aplikasi edit foto xiu-xiu. Pada foto before, kolase yang asli hanya ku beri efek dengan menggunakan Photoshop CS5, namun entah aku sendiri juga lupa telah menggunakan apa saja. Nah, pada bagian kanan, foto after telah berubah warna dan tone menjadi sedemikian rupa berkat aplikasi edit foto xiu-xiu. Di sini dapat lebih mudah mengganti atau menambah efek baru. Penggunaan instan dan hasil juga lebih bagus. Ingin seperti itu? Try to search it in google ;) yakin berpersen-persen pasti pemakaiannya tak rumit dan tak memakan waktu yang lama.

Next, akhirnya rencana untuk hunting foto dibatalkan. Demi apapun, teman-temanku semuanya berlibur dan tak ada yang sedia untuk berhunting foto ria. Sedangkan aku? Ya mungkin ini memang jalan Tuhan. Kondisiku belum pulih betul. Jadi Tuhan juga belum mengizinkanku menjalani aktifitas yang terlalu berat termasuk hunting foto. Tapi ketidakjadianku itu menunjukkanku pada sesuatu yang mengingatkanku tentang kejadian lampau. Kejadian tentang Batman yang tiba-tiba menyambangi Solo-nya dan otomatis membohongiku. Bagaimana bisa ku tahu? Ya, semalam lalu ia meminta pin BBM ku. Okelah aku memberikannya. Tidak ada salahnya juga kan menyambung tali persaudaraan. Kemudian aku membaca personal messagenya. Dia berkata jika akan siap-siap, packing atau apalah segala macam yang lainnya. lamat-lamat aku semakin yakin bahwa ia akan mengunjungi Solo-nya. Semua ini diperkuat tentang kembali lagi persoal messagenya yang mengatakan bahwa ia bersyukur tak terlewatkan kereta. Tapi aku sekarang tak sesakit dulu. Bahkan tidak ada sessak sedikitpun. Ya tentu saja. Apa rasaku dengannya? Sudah ia hapus sendiri. Iya tidak? :) Semua memang mengingatkanku pada masa itu. Masa-masa yang memang sudah seharusnya ditunjukkan Tuhan :)

Dan kabar dari panda hari ini, sukses melewati ujian Bahasa Indonesia dan Biologi. Walau tak sempurna, sehari lancar aku sudah lega dan terus merapalkan doa untuknya agar selalu diberi kelancaran dan ketenangan :) Aku tak mudah untuk mencintai, aku tak mudah mengaku ku cinta, aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta. Aku menunggumu. Balas kerinduanku ya :) Sukses selalu untukmu, kasihku :)

With love,♥ 
Linda Rafeby :)

No comments:

Post a Comment