Thursday, March 14, 2013

3rd Day of 9 Days


YEEESSS!!!
Dan aku menemukan ada satu kata typo dalam kalimat di atas itu. Ah ya sudah biar. Dan hari ini asli bener-bener kelewat nggak kerasa. Alhamdulillah... Setidaknya ada sesuatu yang benar-benar real yang bisa ku kerjakan.

Oke, dimulai dari hunting foto taman kota dan stasiun kereta api.



Just 2 photos? :O
Absolutely NO!!! :D I just hide it. Cause I think these are the best capture. Ya memang gitu sih. Cuman 2 ini yang ku anggap bagus karena memang aku tak bakat jadi model. hehehe Selain faktor aku yang tak bakat jadi model, faktor cahaya dan fotografer juga mempengaruhi.

Dan yang satu ini adalah kegilaan semata....


BEFORE : Ini dia sahabat gilaku aslinya. Tidak begitu putih sebenarnya, ya hanya efek lighting.
AFTER : Naaahhh!!!! Siapakah dia? Yap! Orang yang sama hanya yang membedakan ia memakai kerudung. Apa-apaan coba ini -____- dan aku harus mengakui kalau akuuu, kalah cantik dengannya u,u

Setelah foto-foto, aku dengan sahabatku satu ini melanjutkan ke tempat cuci motor. Begini. Bagaimana jika kalian mencuci motor dengan suasana yang adem ayem kemudian berubah menjadi hujan lebat? Apalagi dengan terpaksa membawa pulang motor kalian karena tahu hujan pasti reda namun lama. Ya itulah. Sebenarnya sebal, setelah dicuci, kotor lagi. Namun apa daya, harus tetap bersyukur, hujan itu berkah o:)

Hujan belum juga reda dan akhirnya aku terpaksa diam sementara di rumah sahabatku itu. Iseng-iseng tak sengaja ia mengambil gambarku dan hasilnya mengejutkan.







Sangat amat mengejutkan! That's not me. Asli seperti bukan aku. Ya ini karena banyak faktor. Aku sebenarnya sadar sahabatku ini mengambil gambarku. Ku biarkan saja karena aku tak tahu teknik framing yang dipakainya. Picturestyle dan flash yang dipakaipun mendukung. Ya beginilah bedanya foto dengan aslinya. Perbedaan kadang membuat suatu kejutan hehe.


Satu lagi yang ku suka.

Oh tidaaakkkk...
Menurutku, terlihat seperti orang berkebangsaan Arab. Faktor hidung yang sedikit terlihat mancung dari biasanya karena posisi menoleh. Cantik. Mungkin fotoku begitu. Entah orang lain menilaiku secara real bagaimana. hehe...

Dan yang terakhir. Di hari ketiga ini ku mendengar lagi kata LANCAR darimu, Panda. Aku lega. Entah kenapa itu sangat membuatku lega. Insyaallah kamu bisa, dear. Tunjukkan segala yang terbaik yang ada dalam dirimu. Berbicara cinta itu suliiit. Dan kau selalu mencandaiku dengan semua itu. Hasilnya? Ya memang berhasil. Dariku, untukmu. All what I feel now, that's all for you. Aku yakin kamu bisa. Aku tetap di sini, di belakangmu, mendukungmu, merapalkan segala doa terbaik untukmu, :)


With Love,♥ 
Linda Rafeby

No comments:

Post a Comment