Thursday, April 11, 2013

Surat Cinta Sederhana Untuk Kamu


Assalamu’alaikum, sayang...

                Bagaimana kondisimu di sana? Apa batukmu sudah usai? Masih rajin belajar bukan? Harus tentunya, hehehe. Bagaimana persiapanmu sejauh ini? Sebentar lagi dia akan menemuimu. Mengujimu dengan berbagai macam problematika logis yang dihasilkan oleh rangkaian rumus. Apa sudah siap kamu menemuinya sayang?

                Hmm, tenang sayang J dia tak semengerikan apa yang kamu bayangkan. Tak seburuk apa yang kamu imajinasikan. Tak serumit apa yang kamu kerjakan. Dia hanya ingin mengujimu. Menguji seberapa kuat mentalmu menemuinya. Jika kamu tetap tegang dan bersikukuh tak ingin menemuinya, niscaya persoalan yang ia buat akan membuatmu semakin tidak tenang. Jadi berhentilah berkutat dengan rasa grogimu. Percayalah, semua akan baik-baik saja. Tuhan sudah mengatur apa-apa saja yang terbaik untukmu.

                Unas? Bukannya kamu sudah berkenalan lebih dulu dengannya? Cobalah melihatnya dengan pandangan sayang, dengan pandangan cinta, siapa tahu dia akan luluh olehmu. Tenang-tenang. Sebenarnya dia itu bersahabat. Katakan juga pada teman-temanmu, lebih baik jika kamu berteman dan tidak memusuhinya. Dia sangat baik sebenarnya. Hehehe

                Aku menunggumu di sini sayang. Aku tidak bisa melakukan apapun yang lebih kecuali hanya sekedar menyemangati, menemani, dan mendoakan yang terbaik. Aku yakin akan ada pelangi setelah hujan, akan ada matahari setelah bulan, akan ada terang setelah gelap. Dan pastinya, aku yakin kamu kan selalu ada bukan setelah namun setiap segala huru-hara itu datang.

                Sedikit yang ku minta darimu. Ingat mama dan ayahmu. Ingat kamu tidaklah bisa membalas apapun yang mereka berikan kecuali prestasi yang kau raih di sekolah berseragammu yang terakhir ini. Balaslah apa yang tak bisa kamu kembalikan dengan mempersembahkan prestasi yang bisa mengukir senyum kebanggaan untukmu nantinya. Jangan lupakan janjimu juga :) Bisa? Pasti bisa J

Wassalamua’laikum, sayang...

No comments:

Post a Comment