Monday, May 20, 2013

5th Month Anniversary


Keep romantic and everlasting...

Sebelum mencapai kesini, ingat tidak kamu dan aku, umm... Kitaaa... Menemukan apa saja di bulan ke-empat? Kalau dariku, mungkin banyak penemuan yang kita dapat. Namun yang melekat jelas dan pekat di otakku ialah perbedaan yang banyak muncul diantara kita. Hingga tak jarang kita bertengkar. Aku yang sangat sensitif dan kamu yang sedikit berubah atau sebaliknya. Tapi asal kamu tahu, di luaran sana, orang yang melihat kita serring beranggapan kalau kita tidak pernah bertengkar. Aneh, tapi nyata. Hahaha.. Oke, segala perubahan-perubahan yang itu adalah pembelajaran dalam menginjak bulan baru ini. Mempertebal kesabaran, penjagaan hati yang ketat dan kuat :)

Tanggal 19 kemarin, kita sudah merayakan 20 ini bersama. Sudah lega aku karena keinginanku yang ikin berjalan-jalan tak jelas atau bahasa gaulnya MMGJ (Muter-Muter Ga Jelas) denganmu sudah terobati dan sudah terbayar juga, Namun, di sini ada kejadian yang tak terbayangkan, tak dinyana dan tak sangka demi apa aku bertemu dengan Mamanya. Oh tidak. Itu di jalan. Dan semacam suatu kebetulan yang sangat menyetrum mental. Aku binguung harus berbicara bagaimana, aku bingung harus bersikap bagaimana, ah entahlah. Tapi yang jelas ini istimewa. Hehehe

Untuk 5 Bulan ini...
Terimakasih sudah menemaniku hingga kini ya. Perilakumu menentukan bagaimana perilakuku padamu. Begitupun sebaliknya. Cukup kau tahu aku mencintaimu. Cukup Tuhan juga yang tahu bagaimana cara memberikan yang terbaik untuk segalanya. Aku menyayangimu, Irsandha Bakti Pratama-ku :)

No comments:

Post a Comment