Thursday, May 2, 2013

My First Date :)



                Sudah 4 hari lamanya waktu berharga ini berlalu...

Minggu, 28 April 2013


                Belum menulis saja senyumku sudah mengembang dengan sendirinya. Padahal ini hanya mengenang kembali. Bahagia rasanya saat itu. Saat-saat yang tak pernah dinyana, yang tak pernah disangka, ternyata membawa bahagia untuk kita. Dasar waktu ya? Tidak pernah disangka kapanpun ia akan datang.

                Tepatnya jam 10:18 pagi itu, kamu tiba di rumahku. Tentu saja untuk menjemputku dan meminta izin kepada orang tuaku. Aku masih ingat, sandal yang kamu pakai masih sama. Celana jeans yang menurutmu; menurutku juga sebenarnya; sudah terlalu kecil. Jaket abu-abumu yang bercorak tulisan arab. Dan yang paling unyu... kemeja! Kemeja kotak-kotak yang kamu pakai. Aku suka. Sangat suka. Oh ya itu semua tidak penting. Kehadiranmu saja sudah lebih dari cukup. Masih teringat jelas bagaimana raut wajahmu saat bertemu dengan orang tuaku. Ah tampaknya aku sendiri juga tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Intinya hanya satu. Gugup. Betul seperti itu? Pasti jika kamu membaca pesanku ini, kamu akan manggut-manggut sendiri tanda mengiyakan. Begitu? Hehehe...



                Iron Man 3? Apa hubungannya?

                Film ini yang menjadi tujuan utama kencan pertamaku dengannya. Ada yang tidak percaya ini adalah kencan pertama? Yap. Ini dia. Aku belum pernah merasakan bisa keluar rumah dengan leluasa dengannya, dengan waktu yang cukup panjang pula. Jadi film ini, film pertama kita juga? Begitu? Oh bahagianya. Skip. Kali ini, kamu menemaniku membeli sedikit keperluanku, dan titipan dari ibuku. Sempat sedikit lama dan ini membuat perut keroncongan. Namun harus ku akui. Kamu begitu sabar dalam mengiringi setiap langkahku. Tak pernah mengeluh dan itu semua amazing.

                Setelah dari toko, aku mengajakmu makan siomay di kawasan swalayan itu. Tidak kamu, tidak juga aku merasa kekenyangan yang teramat sangat setelah makan sebanyak itu. tapi semuanya itu tertutup oleh bahagia kita. Seharian bersamamu, itu yang tak pernah terbayang. Hanya melihat orang lain yang bisa begitu, dan sekarang aku sendiri yang merasakannya, rasanya begitu istimewa. Setelah makan siomay, beranjak menuju salah satu pusat perbelanjaan hanya untuk membeli gula. Berjalan berdua denganmu itu suatu keteristimewaan tersendiri.  

                Aku menginginkan waktu itu lagi. Aku mernindukanmu. Aku juga ingin menghabiskan waktuku denganmu. Pergi  dekat sini ya. Jawa masih mecintaimu, J

No comments:

Post a Comment