Saturday, July 20, 2013

Happy 7th Month Anniversary


Untuk Pandaku...

Selamat 7 Bulanan, hehehe *macam orang hamil saje pake 7 bulan. Aku bersyukur kita sudah sampai hingga detik sekian ini. Aku tidak peduli juga apa kata mereka bila menyebutku alay, lebay, norak dan segala kata leceh yang lainnya. Biarkan. Ku anggap saja mereka ingin sepertiku dan kamu. Bukan begitu? Aku selalu berdoa kita ini jodoh. Amin... Kalau kita jodoh sudah pasti longlast toh? hehe. Aku senang, sampai detik ini pun kita juga selalu menunaikan kebaikan bersama. Saling mengingatkan sholat, yang menimbulkan shodaqoh; senyuman; dan apapun yang lain. Yang paling penting, menimbulkan bahagia :)

Bagaimana acara yang tadi? Lucu dan unyu, itu menurutku, dan aku tahu pasti begitu juga menurutmu. Berpanas-panasan, berjamjam melalui satu jalan raya itu hanya untuk kemacetan yang tak begitu berarti. Unyu. Karena apa? Aku melalui yang panas, yang berjam-jam, yang macet itu bersamamu. Dan sebaliknya, kamu bersamaku. Aku sampai saat ini pun masih suka senyum-senyuum sendiri jika ingat yang siang tadi itu. Pegalpun tak terasa sayang. Hahaha... Dan aku menemukan the sweet moment di tengah panasnya hari ini. Bagaimana saat kamu sudah terduduk di kursi ruang tamu, kemudian ayahku menemuimu, duduk bersama dan berakhir dengan mengobrol denganmu. Aku tidak tahu apa yang kamu rasakan saat itu. Aku hanya mendengarkan, tersenyum dan bersyukur. Bagaimana bisa? Ya itulah misteri Illahi. Yang jelas, kamu sudah menimbulkan bahagia yang berlebih untukku. Mudah-mudahan aku juga :) Amin.

Yang paling sweet di 7 bulan ini yaitu aku berpuasa bersamamu. Aku bersyukur bulan puasa ini aku ditemani seorang kamu. Sahur pertamaku, aku mendengar suaramu di ujung telepon sana. Nikmat Allah aku tahu tidak pernah berhenti untukku dan aku merasakan itu. Termasuk dirimu. Hanya jujur, aku ingin buka bersama denganmu. Entah dengan siapa lagi itu, yang jelas aku ingin saat aku berbuka, disitu juga ada kamu. Kira-kira kapan ya akan terealisasikan? Hehehe.. Ya mudah-mudahan saja Allah memberi jalannya ya. Amiiin :)

Aku menyayangimu, aku juga mencintaimu. Aku juga harus mempersiapkan diri dari sekarang bahwa mungkin bulan depan kamu sudah tidak di sini. Sesuatu yang di sebut "long distance relationship" pun sudah di mulai. Setiap bulannya belum tentu setiap tanggal unyu ini kamu bisa menemuiku atau aku bisa menemuimu. Pasuruan-Surabaya. Ya, aku bahagia Jawa masih mencintaimu. Mudah-mudahan jarak tidak berlaku jahat pada kita, ya? Dan ini untukmu...


No comments:

Post a Comment