Monday, August 12, 2013

Buka Bersama Dengan Kalian

Wohooo!


Setelah berlebaran, mari flashback buka bersama nan unyu bersama teman-teman. Hmm, rasanya bulan puasa tahun ini sangat amat berkesan. Bulan puasa yang bisa memecahkan rekorku yang sepertinya tak perlu ku bahas, hehe. Bulan puasa tahun ini kurasa juga bulan puasa paling sibuk dengan banyak kehebohan buka bersama. But overall, so glad to meet you, guys.



Yep. Bemostwo. Buka bersama spesial satu ini di selenggarakan di rumah temanku Lisa. Entah kenapa ini menjadi sangat spesial setelah beberapa minggu beberapa di antara kami pisah kelas. Seakan-akan kami masih ingin terus bersama seperti ini. Tapi ya inilah, life must go on and we must know each other.

Ketahuilah Bemotwo, kalian selalu menjadi kelas paling unyu selama aku mendiami bangku SMA ini ♥


Here!

Ma besties in Junior High School. Nah, yang satu ini adalah buka bersama di rumah Dean, teman sejawatku selama 2 tahun saat SMP. Dan inilah, 2 sahabat yang sama berkacamata denganku yang unyu tentunya. Sebelah kiri ada Army Iswandani, dan sebelah kanan ada Ilham Firdiyanto. FYI, Ilham adalah deskmateku selama satu tahun di kelas 8. Wow, kita jadi BFF (Best Friend Forever); aku menyebutnya; hingga sekarang. Unyu sekali. Dari tahun ke tahun banyak perubahan yang terjadi di antara kami semua. For example, Ilham. Ya, dulunya entah kenapa ia sangat anti kamera, but how about now? Like a cover model right? Haha. Ya, mungkin ini perbedaan yang paling mencolok salah satu di antara kami semua.

But mostly, I love you guys! Yep, kelas bersejarah sepanjang masa ♥ 

Next. Buber kawan-kawan kelas 10 dahulu. Kelas yang menjadi saksi awal mula aku megenal masa-masa unyu di sekolah menengah akhirku ini. Buber yang ini dilaksankan di warung milik sahabatku, Nadia. FYI, ia dulunya juga deskmate ku selama setahun, namun sayangya aku harus berpisah dan Tuhan tidak menjodohkan kami kembali bertemu sekelas hingga dua tahun ini. Dan yang paling disayangkan lagi, aku tidak bisa mendokumentasikan bagaimana saja mimik-mimik wajah kawan-kawanku ini, heuh.

But honestly, it so special! ♥

And for the last, yeah, I got it! Aku bisa buka bersama denganmu di tengah ramainya lalu lalang orang dalam tempat itu. Ditengah tempat mungil. Hanya dengan 2 kursi yang tak bebas diduduki dan satu meja kecil dengan berbagai macam makanan di atasnya. Honestly that was the sweet moment I never have! Baru pertama kali aku merasakan yang seperti ini. Siapa yang tidak senang bisa buka bersama dengan orang yang paling kau sayang? Tentu, aku bahagia. Dalam ruang dan waktu yang sempit, kita masih bisa sedikit menyingkirkan semuanya hanya untuk "kita" sendiri. Kita merasakan kekenyangan, merasakan hawa sejuk malam Pasuruan yang mana di luaran sana belum banyak orang berlalu lalang. Ah aku tidak bisa melupakan ini semua. Bahkan hingga sekarang aku masih ingat lagu apa yang menjadi pembuka dan penutupku bersamamu di hari itu. Tapi lagi-lagi aku menyesal tidak benar-benar memaksamu untuk mendokumentasikan momen ini. Hmm..

But I love it, really love it. Thanks for everythings, thanks for make everythings feel so special, dear ♥


Yep, inilah cerita buka bersamaku. Bagaimana ceritamu? :)

No comments:

Post a Comment