Monday, August 12, 2013

Selamat Lebaran :)

Hai, akhirnya malam ini au kembali menulis setelah 21 hari lamanya jemariku tak tergerakkan untuk mengetik suatu kata apapun. Entah untuk keberapa kalinya aku harus mengatakan ini, aku rindu menulis. Dan hari ini tibalah saatnya aku menulis dengan ditemani film lawakan Mr. Bean.

Sebelumnya, maaf jika ini terlambat. Namun kurasa tidak ada kata terlambat untuk mengucapkan maaf. Minal adzin walfaidzin pada unyuers, maafkan segala salahku; termasuk segala salah dalam blog ini; lahir dan batin. Aku yakin, lebaran ini kau akan semakin unyu dengan pribadimu yang baru. Semoga, segala ibadah kita satu bulan penuh Ramadhan kemarin diterima dan dibarokahi oleh Allah SWT. Amin J

Bagaimana lebaranmu kali ini? Hmm, bagiku lebaran tahun ini cukup menyenangkan. Dan sangat amat bersyukur masih ditemani dengan keluarga yang lengkap dan sehat. Terlebih lagi ada dia, kau tentu tau siapa. Sudah tak usah kujabarkan terlalu panjang disini. Aku tak ingin suasana ini tiba-tiba hilang begitu saja termasuk... tidak ingin melepasmu ke dunia luar sana.


No comments:

Post a Comment