Monday, December 23, 2013

Ini Kenyataan #4

Tepat 21 Desember surat ini tepat berada di tanganku.
Dengan kertas sederhana, isi pun apa adanya,
namun bisa membuat hati ini mendengar alunan nada cinta...

Happy 1st Anniversarry sayang, makasih ya buat semua yang udah kamu kasih buat aku. Terimakasih buat waktumu, cintamu, sayangmu, tenagamu, perasaanmu, dan lain-lain deh, hehehe...
Maaf ya sayang kalau selama ini aku sering nyakitin kamu, nyebelin buat kamu dan buat kamu sakit hati. Aku tau kamu pasti sakit hati banget sama aku tapi aku berterimakasih dan salut banget sama kesabaranmu ngadepin aku. Inget nggak satu tahun lalu? Gimana aku dan gimana kamu hehehe lucu lho kalo diinget. Dan kamu tahu kenapa aku sampe segitunya dulu buat dapetin kamu? Karena aku yakin kalau kamu adalah jodohku dan sampe di surga nanti kita tetep jodoh. Amin...
Sekali lagi makasih ya buat setahun ini. Aku sayang dan cinta kamu :)
 Cintamu,
Irsandha.

Tidak ada yang sesuatu yang salah dalam setiap panjatan doa. Begitu pun doanya untukku. Untuk kita. Segala doa selalu terasa berlebihan saat di baca. Namun bukan doa namanya jika tidak dipanjatkan secara berlebihan. Let 'em say anything about us. Aku membiarkan mereka semua yang mengatai kita berlebihan dan lain-lain. Mereka semua tak tahu di mana zona nyaman kita berada, apalagi titik di mana kita berbahagia bersama. Bukan begitu?

Aku tentu mencintai dan menyayangimu juga.
Dan yang terpenting, aku MEMPERCAYAI mu :)  

No comments:

Post a Comment