Tuesday, July 1, 2014

Aloha Juli!


Hello Ramadhan! :3
Senang dan bersyukurnya masih diberi kesempatan untuk bertemu bulan istimewa ini. Tentu bersama orang-orang terkasih yang alkhamdulillah masih lengkap O:)

Dan faktanya di bulan Juli ini, sampai detik ini pun entah aku jadi addict dengan salah satu sinetron yang diadaptasi dari sebuah novel Islam karya Asma Nadia. Nah, pasti tahu kan sinetron yang mana yang aku maksud. Singkat cerita, gara-gara sinetron ini ayahku "kalah" karena para ibu-ibu di sini lagi fever banget dengan sinetron yang satu ini.

Well, sebenarnya nggak ada wishlist yang macem-macem di bulan Juli ini. Tapi satu yang pasti, semoga Allah kasih rezeki untuk aku dan keluargaku tentunya. Hanya itu yang paling utama. Dan yang lainnya, aku hanya ingin hubunganku dengan dia, berlangsung baik-baik saja. Selalu baik-baik saja. Aku sepertinya sudah terlalu lelah jika harus selalu beradu kata seperti yang kulakukan dengannya akhir-akhir ini. Jadi, semoga kita sealu baik-baik ya :))

At least, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Semoga Allah selalu memberi kelancaran, kemudahan dan keberkahan di setiap langkah yang kita jalani. Aamiin :))

No comments:

Post a Comment