Friday, January 6, 2017

Welcome 2017!

Hai semuaaa!!!
I know, I really know its been a long time from the last time we met.
Sudah hampir satu semester, namun masih kurang satu bulan.
Maafkan aku, viewersku sayang. Sekali lagi, maaf.
But now, I’m come back!
Life is unyu, here we go!

Yap, setelah sapaan yang luar biasa lebay di atas, aku masih ingat bulan ini merupakan bulan pertama di tahun 2017 which is it won’t go wrong if I said... HAPPY NEW YEAR!


Yaa!!! Selamat tahun baru, people! Kalau ditanya, apa resolusiku di tahun ini...banyak dan I won’t mention it one by one. Menurutku, resolusi yang harus dilaksanakan untuk Life is Unyu adalah... tingkatkan istiqomah dalam hal menulis. Itu sangat amat penting. Mengingat aku, sebagai satu-satunya penulis di sini sangat sulit istiqomah dalam menulis dan sering melakukan kekhilafan; seperti tidak menulis sama sekali dalam beberapa bulan, misalnya. Semoga, di tahun ini aku bisa insyaf dan mampu melahirkan kembali tulisan-tulisan berkualitas, seperti dulu saat aku muda. #berasatuadetected

Selama berbulan-bulan kemarin, banyak banget hal-hal baru yang aku alamin. Seperti misalkan, aku mulai kenal dan akrab secara tiba-tiba dengan yang namanya make-up, aku mulai rajin menonton beauty vlog di youtube, dan mulai praktik yang hasilnya juga cukup memuaskan. Ah, jadi timbul keinginan mereview produk yang affordable di kantong tapi tetep bagus muehehehe. Kalian setuju ga? Ada sih keinginan buat jadi beauty vlogger juga, tapi... ga tau berasa aneh aja kalau akunya dandan tapi maksudnya cuman buat bikin video. Hehe.

Oke, selanjutnya selain udah akrab sama make-up, aku juga akhir-akhir ini mulai aktif di channel youtube aku. Aktiifnya adalah berupaaa seringnya aku ngecover lagu-lagu, lalu aku upload ke youtube. Seruuu! Tapi sayang masih amatiran, jadi yaaa... video pun masih seadanya. Nah di bawah ini adalah salah satu video yang aku upload di youtube, yang paling banyak dapet viewers. Haha, ya ampun. Baru seratus doang dibilang banyak. But I really glad to see this! Rasanya tuh, kaya kalau misalkan kalian passionate sama sesuatu, dan kalian tunjukin ke seluruh dunia, dan ada 100 pasang mata yang udah nonton, gila, man! Sebagai starter, kalian udah luar biasa. And so do I. The key is, hargai setiap prosesnya. Hasil ngga akan menghianati proses. Begitu? Oke, selamat menonton!

Gimana?

Oke, rasanya masih biasa aja, sepertinya. Dan ya, aku juga masih perlu belajar banyaaak tentang gimana caranya survive di dunia per-youtuban.

Nah, mungkin ini adalah sapaan awal aku sama kalian semua. Next, aku bakal nulis hal-hal apa aja yang belum kalian tahu tentang aku, sebagai penulis, dan tentang mimpi aku di sepuluh tahun mendatang.

Hope you guys always keep your curious out of this site.
Once again,
HAPPY NEW YEAR!


With Love,

Me.

No comments:

Post a Comment